Yamaha Soul Gt 125

Mio Soul GT memililki desain yang mewah dan modern. Sangat cocok digunakan oleh pria, karena sesuai dengan karakter maskulin dan berani motor ini.Volume Silinder 125 cc

Pilihan warna yang tersedia untuk Yamaha Soul GT adalah Cosmic White (putih), Victorius Red (merah), Thunder Bolt Blue (biru), dan Dazling Black (hitam).

Yamaha all new soul gt 125

Yamaha All Soul Gt 125

Fitur Yamaha Soul GT

  • Lampu yang lebih tajam
    Yamaha Mio Soul GT memberikan desain yang simple namun juga elegan. Lampu depan memiliki karakter yang menonjol dengan lingkaran besar yang ada pada posisi tengah menjadikan lampu terlihat mewah. Dari kedua sisi lampu utama terdapat lampu sen yang dinamin sebagai pelengkap lampu utama. Lampu belakang yang sebagai penanda rem, di buat desain dengan unik dan terlihat ramping. Dari kedua sisi pada lampu belakang, terdapat lampu sen yang serasi dengan lampu belakang.
  • Sistem Kunci 3 in 1
    Teknologi terbaru dari Yamaha Mio Soul GT dalam keamanan telah dikembangkan dan menjadi lebih baik dari versi terdahulu. Dengan proteksi 3 kunci keamanan dalam satu langkah mudah menjadikan Yamaha Mio Soul GT semakin lebih nyaman dikendarai dan tak akan merasa khawatir jika parkir dimanapun. Dengan keamanan 3 proteksi untuk menyalakan mesin sebelum mengkatifkan mesin dan perlindungan dalam membuka bagasi seperti ini pengendara akan mendapatkan 3 langkah proteksi sekaligus.
  • Mesin Baru Sistem Injeksi
    Teknologi lainnya yang ada pada mesin Yamaha Mio Soul GT ini yaitu Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJET-FI). Kecepatan dalam berkendara adalah hal yang paling utama bagi beberapa pengedndara, dengan teknologi ini motor akan semakin kencang meskipun mengedarai dalam kecepatan yang minim. Mesin injeksi yang terus dikembangkan oleh yamaha akan menambah perfoma dari sekuter matic ini semakin lincah pada saat dikendarai. Dilengkapi dengan forged piston dan juga diasil cylinder akan menambah ketangguhan dalam mesin ini dalam berkendara.
  • Bagasi besar dan luas
    Dalam sepeda motor bagasi yang luas menjadi salah satu nilai plus yang dapat dijadikan rekomendasi oleh para konsumen. Oleh karena itu kini Yamaha Mio Soul GT hadir dengan bagasi yang luas, memudahkan pengendara menyimpan berbagai macam peralatan apapun aktivitasnya. Dengan bagasi yang luas pengendara dapat menyimpan segala macam alat-alat tanpa perlu khawatir barang bawaan tidak akan masuk kedalam bagasi.

 

Spesifikasi Yamaha Soul GT

Yamaha Soul GT ini memang lebih maksimal dalam segi performa maupun konsumsi bahan bakarnya. Memiliki mesin berkapasitas 125 cc yang terdiri dari satu silinder dengan teknologi SOHC serta memiliki kompresi pembakaran 9.5:1, Yamaha Soul GT 125 sanggup memuntahkan daya maksimum mencapai 7.0 kW pada putaran mesin 8000 RPM dengan torsi maksimum mencapai 9.6 Nm pada putaran 5500 RPM. Tenaga tersebut akan disalurkan ke roda belakang sebagai penggerak Yamaha Soul GT ini melalui transmisi V Belt Automatic yang membuatnya dapat berakselerasi penuh dengan tenaga dan nyaman. Tentu saja dengan tenaga tersebut membuat Yamaha Soul GT 125 terasa sangat pas untuk melaju di jalanan perkotaan yang memiliki karakter ‘Stop and Go’.

 

Mesin Yamaha Soul GT

DIMENSI
P X L X T : 1870 mm X 685 mm X 1070 mm
Jarak sumbu roda : 1260 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 760 mm
Berat isi : 96 kg
Kapasitas tangki bensin : 402 liter
 MESIN
Kapasitas mesin : 125 cc
Tipe mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi silinder : Single cylinder
Dimater X Langkah : 52,4 8 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Daya maksimum : 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 9,6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter : Electric & kick starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 ; Ganti filter oli =0,80 L
Sistem bahan bakar : Blue Core
Tipe kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe transmisi : V-belt automatic
 RANGKA
Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit swing
Ban depan : 80/80 – 14M/C 43P
Ban belakang : 100/70 – 14M/C 51P
Rem depan : Single disc brake
Rem belakang : Drum brake
 KELISTRIKAN
Sistem pengapian : TCI
Battery : YTZ4V / GTZ4V
Tipe busi : NGK / CR6HSA

 

Syarat Kredit Mio Soul GT

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Mio Soul GT

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya
  • Fotocopy pengesahan kehakiman
  • Fotocopy SIUP, NPWP, SITU / Domisili, TDP
  • Fotocopy Rek. Koran 3 bulan terakhir
  • Fotocopy KTP direksi & komisaris

 

 

7 pemikiran pada “Yamaha Soul Gt 125

Tinggalkan komentar